Sabtu, 15 November 2008

HARI SIALKU

Tadi pagi seperti biasanya ,aku berangkat sekolah, yach....dengan semangat gitzu diriku berharap hari ini ga' kayak kemarin ...lagi2 sial ...lagi2 sial ...eech ga' taunya ga' kecuali hari ini kesialan emang ya kalo nasib sial ga' kan kemana jadi kayak jodoh aja...dimulai dari :Datang school ya aga' terlambat ...udah lupa buat PR ...yaa..tapi untung semua bisa teratasi ....aku kira sialku cuma sampai disitu aja,,,.....eeech...ga' taunya pulang school aku malah diputusin sama pacarku????????ADUuh....sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit......o iya ii nya tadi berapa ya...yach gtzu dech pokoknya ga' bisa kubendung air mataku saat dia mutusin aku gitu aja...alasan ya emang ga' gitu jelas sich....dia bilang:
"AKU tuch ga' pantes buat kamu"!!!!!!
Tyus dach gtu ecch dia malah nyuruh cari cowok laen...GILA!!!!!!! ko' ada yach pacar kayak gitu yach tapi semua kan udah berlalu .....biar aja aku sama dia jalanin kehidupan kita masing2....toch...EMG udah takdir ku harus gini .....ikhlas aja GITU!!!!!!!!!!!!!!!!

GIMANA SIAL KAN???????????????

Tidak ada komentar: